Thursday, November 24, 2011

Blog Bahasa Indonesia Atau English

Blog berbahasa Indonesia Atau English

Saat ini saya sedang kebingungan menentukan bahasa indonesia atau english untuk blog saya ini. yang sebenernya tak perlu bingung karena masing-masing bahasa dalam blog punya klbihan dan kekurangan.
Saat ini secara simple akan saya gambarkan baik kelemahan dan kelebihannya :

Kelemahan Dan Keuntungan Blog Indonesia


  1. Dengan blog berbahasa indonesia otomatis sasaran pengunjung kita akan lebih sempit daripada pemakaian bahasa universal pada blog.
  2. Program earning yang mendukung bahasa indonesia lebih sedikit mendapat target market.
  3. Keuntungan nya adalah karena bahasa indonesia merupakan bahasa sehari-hari kita maka kita tak perlu repot membuat blog yang menarik untuk dibaca.

Kelemahan Dan Keuntungan Blog Bahasa English


Begitupun sebaliknya maka blog dengan bahasa inggris kebalikannya dari blog berbahasa indonesia.

Namun dengan sepenuh hati saya mengubah blog saya saat ini yakni setia-life.blogspot.com akan memakai bahasa indonesia untuk kedepan.

Or you want read click here Secret Saving Shopping at Christmas

0 komentar:

 
© Copyright 2035 FOR LIFE
Theme by Yusuf Fikri